Jumat, 06 Mei 2011

BP3K Kedamean

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayah-Nya Website BP3K Kedamean Kabupaten Gresik dapat diluncurkan pada awal bulan Januari 2010. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya, serta seluruh umat penerus ajarannya sampai akhir zaman.


Peluncuran Website merupakan salah satu langkah awal BP3K Kedamean dalam mengembangkan Cyber Extension (penyuluhan berbasis IT) di Kabupaten Gresik. Website ini merupakan fasilitas yang memudahkan Penyuluh dan petani di Kabupaten Gresik khususnya wilayah Kedamean dalam mendapatkan informasi dan teknologi. Dengan demikian, diharapkan terjadi peningkatan kualitas sumberdaya manusia pelaku pembangunan pertanian, perikanan, dan kehutanan di Kabupaten Gresik, baik dalam aspek pengetahuan, sikap, maupun keterampilan.

Pengembangan Cyber Extension sudah menjadi komitmen bagi BP3K Kedamean untuk lebih menunjang peningkatan kinerja Penyuluh. Semoga saja, Website BP3K Kedamean ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Penyuluh. Masukan dari berbagai pihak sangat kami perlukan untuk perbaikan website ke depan.
Billahi Taufik Walhidaayah. Wassalaamualaikum Wr. Wb.,

TIM KREATIVE BP3K KEDAMEAN - GRESIK

2 komentar:

Anonim mengatakan...

BPP Kedamean emank is the best in Gresik...... lanjutkan teruzz brooo...... maju teruzz pantang mundur

Anonim mengatakan...

BPP Kedamean jadi pionner pertanian di Kabupaten Gresik