Jumat, 09 Maret 2012

SAMBUNG RASA

Kegiatan Sambung Rasa antara Pelaku Utama, Pelaku Usaha dan Mitra Usaha di Bidang "Agribisnis" dalam rangka Menopang Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan di Kabupaten Gresik dilaksanakan di Desa Gading Watu - Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik pada hari Rabu Tanggal 7 Maret 2012.
Kegiatan Sambung Rasa ini dihadiri oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Bank Jatim, BRI, Pasar Induk Jawa Timur "Puspa Agro", BPTP Jawa Timur, Dinas Pertanian, Kantor Ketahanan pangan Kab. Gresik, Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Gresik, Perkebunan dan Kehutanan Kab. Gresik, PT. Petrokimia Gresik, PT. Petrokimia kayaku, Muspida, Muspika, Camat se Ex Kawedanan Driyorejo, Kepala Desa, Kepala BP3K, Ketua Gapoktan dan Petani / Para Pelaku Usaha Agribinis serta instansi-instansi terkait.


Kegiatan Sambung rasa ini rencananya akan berlangsung secara bergantian di ex kawedanan di Kabupaten Gresik serta akan disiarkan secara rutin di Televisi JTV. Upaya yang dilakukan oleh Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kabupaten Gresik patut diacungi jempol dan patut dibanggakan. Kedekatan antara Petugas Pertanian dan Petani melalui upaya seperti ini hendaknya dapat diwujudkan.





Tidak ada komentar: